Sepatu Crocs

Sepatu Crocs

(“If you’re wearing Crocs, Be Careful”)

 

Sandal sepatu merk ini banyak di gemari anak muda maupun dewasa belakangan ini. Walaupun harganya mahal, tetap saja sandal ini menjadi incaran banyak kalangan.

CROCS merek Sandal sepatu baru asal Colorado dari Negeri Paman Sam ini mulai berdiri sejak tahun 2002 pada mulanya didesain untuk kegiatan outdoor dan berlayar. Ini karena Crocs terbuat dari karet yang anti-slip dan pastinya tahan air sehingga mudah untuk dikeringkan karena berbahan dasar Croslite yang anti-bacteria.

Sandal sepatu Crocs sangat ringan, empuk dan nyaman maka seiring waktu sepatu ini juga digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Dengan cepat Crocs maupun tiruannya KW nya tersebar di seluruh dunia.

Awal Kisah CROCS
Kisah CROCS™ diawali pada bulan Juli 2002 di Boulder, Colorado. Ketika itu tiga orang penggagas CROCS™sedang berusaha membuat sepatu yang nyaman untuk dikenakan saat berlayar, juga ketika melakukan aktivitas luar ruang lain, seperti memancing, atau berkebun. Berbekal impian itu, mereka berupaya mewujudkan sepatu idaman itu.

Hanya dalam kurun waktu tiga tahun, CROCS™ telah menjadi fenomena yang mendunia, dan digemari berbagai lapisan konsumen dari berbagai profesi, seperti; dokter, juru masak, atlet, selebriti, dan tentu saja penggemar olahraga air (pelaut, pelayar, pemancing).

Pada tahun 2005, Footwear News, majalah sepatu terkemuka, menobatkan CROCS™ sebagai “Brand of the Year”. Gelar ini merupakan wujud apresiasi keberhasilan CROCS™dalam industri retail yang telah mendapatkan tanggapan sangat positif dari konsumen di seluruh dunia.

Sebagai pembanding pada tahun-tahun sebelumnya, penghargaan tersebut diraih oleh Jimmy Choo, Christian Louboutin dan Puma. Berbekal keberhasilan perdana untuk sepatu jenis Beach™, CROCS™ mengembangkan koleksinya. Jika semula jenis CROCS™ hanya berupa produk yang seluruhnya terbuat dari CrosliteTM (bahan resin bersel padat) maka saat ini produk CROCS™telah dibuat dengan kombinasi bahan lain, seperti kanvas dan suede.

Faktor Kesuksesan
Croslite™ sebagai bahan dasar CROCS™,memberi banyak keunggulan bagi produk. Bahan tersebut menjadi lentur setelah terpapar oleh suhu tubuh ketika dikenakan. Sedangkan desain sol bergaya Eropa, yang bulat mengikuti kontur telapak kaki di bagian tumit, membuat pengguna CROCS™merasa nyaman.

Selain itu, sifat Croslite™yang antimikroba membuat sepatu CROCS™ bebas dari bakteri penyebab bau kaki tak sedap. Keistimewaan Croslite™ini membuat CROCS™ menjadi produk sepatu yang ultraringan dan semakin terlihat menarik karena fashionable dan dibuat berwarna cerah.

Khawatir noda akan mengotori sepatu CROCS Anda? Jangan takut, keunggulan lain sepatu CROCS adalah mudahdibersihkan. Itulah sebabnya sepatu ini juga banyak ditemui di tempat-tempat yang menuntut higienitas tinggi, seperti rumah sakit.
CROCS direkomendasikan untuk dipakai ke berbagai kesempatan dan suasana, terlebih jika melibatkan aktvitas yang membutuhkan berdiri atau berjalan relatif lama, karena CROCS™ dapat meminimalkan pegal dan ketidaknyamanan tungkai dan kaki. Keunggulan inilah yang menyebabkan CROCS™ tetap dicintai konsumen dan penggemarnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s